Review Singkat All New Hyundai Tucson (2017)

Demam mesin turbo tidak hanya terjadi pada Honda dengan CRV terbarunya, akan tetapi Hyundai juga memilikinya, yang di sebut sebagai All New Hyundai Tucson Turbo. Mobil ini masuk kategori sebagai SUV terbaru dengan spesifikasi lebih baik di banding generasi sebelumnya.

Di mana ketidaksamaan lebih diutamakan pada bidang dapur picu, pasalnya sesuai sama nama yang dibawanya, pihak Hyundai sendiri telah berikan tehnologi turbo didalamnya.

Akhirnya dengan menambahkan itu, spontan buat power yang di hasilkannya merasa alami penambahan cukup penting, serta hal tersebut berlaku juga pada torsi di Hyundai Tucson Turbo ini. Tetapi tidak kalah menariknya, lini interior serta eksterior juga memperoleh perubahan, yang semakin membuatnya tampak demikian ciamik, serta pastinya memberi penambahan nilai jual dengan lebih.

Design serta Dimensi

Berlainan dari pendahulunya, kesempatan ini hyundai mengaplikasikan rencana design dynamic, di mana dual headlamp + lampu HID Xenon 4300k + LED Strip, dengan bentuk lebih menyipit serta memanjang ke belakang, serta begitu halnya lampu fog + DRL yang ada dibagian bumper juga sekian. Akhirnya penampilannya terlihat lebih menawan serta elegan. Ditambah lagi gril hexagonal memiliki ukuran besar berlapis warna chrome terpasang rapi di lini depan ini, yang memberi kesan gagah, serta membuatnya layak bila harga all new Hyundai Tucson Turbo dibandrol lebih mahal di banding generasi terlebih dulu.

Setelah itu di bagian samping, tampak lekuk tajam di bentuk dengan presisi, serta sisi spion di lengkapi dengan LED dengan peranan jadi sein penambahan, yang membuatnya tampak sporty. Lalu di bagian belakang, bisa disebutkan satu rencana dengan pendahulunya, yaitu terpasang stoplamp moderen tersebut LED combination Lamp, dan tidak ketinggal spoiler plus lampu LED dengan nyala jelas. Lantas di bagian atas atau lebih persisnya atap, hyundai berikan roof rail yang memberikan kalau dianya yaitu SUV berdesain compact.

Baca Juga Review Mitsubishi Galant

Dapur Pacu

Seperti apa yang kami katakan dimuka barusan, Hyundai lakukan perubahan cukup tinggi, di mana dianya tanamkan perkuat mobil paling barunya dengan mesin Inline 4-cylinder 2000cc, 16V, turbocharged, yang mengambil tehnologi CRDi. Berbekal itu, pihak All New Hyundai Tucson ini dapat hasilkan power maximum sebesar 178 PS serta torsi sebesar 400 nm. Dari hasil itu, terang akselerasi merasa semakin cepat, serta untuk menjangkau top speed cuma perlu saat dalam hitungan detik saja.

Mengenai transmisi yang di gunakannya adalah jenis automatic 6-speed, jadi tidaklah perlu sekali lagi ribet mengubah gigi dengan memijak kopling. Tapi cukup disayangkan, jadi mobil SUV elegan, tidak buat dianya diperlengkapi dengan speedometer full digital, walau demikian masih tetap bertahan dengan kombinasi analog serta LCD dibagian tengahnya. Kerennya sekali lagi, di bagian space bangku depan serta belakang, dijumpai ada ventilasi AC yang bisa di atus daya hembusnya, hingga berkendara makin nyaman.