Pilih Mana Sewa Apartemen atau Kost ? 

Bandung merupakan kota metropolitan sekaligus ibu kota provinsi Jawa Barat. Kehidupa di Bandung maju dengan pesat. Sebagai kota terbesar di Jawa Barat, Bandung tentu memberikan banyak fasilitas baik publik maupun bukan untuk demi memenuhi kebutuhan. Salah satu kebutuhan primer yang selalu orang butuhkan adalah hunian. Jika tidak miliki rumah sendiri, apartemen menjadi pilihan lain agar bisa tinggal di tempat yang layak dan nyaman.

Bandung saat ini sudah menjadi kota padat penduduk sehingga membuat lahan di daerah perkotaan semakin sempit. Maka dari itu, alasan seseorang lebih baik tinggal di Apartemen karena mampu memenuhi kebutuhan primer dengan mudah serta lebih ekonomis dibandingkan dengan membeli tanah dan rumah baru. Selain kebutuhan yang terpenuhi, jangkauan fasilitas publik di pusat kota jadi semakin mudah karena lokasi apartemen yang strategis.

Para pengembang apartemen selalu memikirkan bagaimana meletakkan banyak fasilitas di dalam satu gedung. Hal ini untuk memudahkan calon pembeli atau pelaku sewa apartemen yang tertarik dan ingin berinvestasi dengan apartemen. Beberapa alasan seseorang lebih baik memilih tinggal di apartemen termasuk apartemen di Bandung daripada mengontrak rumah atau kost di antaranya:

1. Lokasi yang strategis

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Apartemen di Bandung berada di tempat yang strategis dan mudah sekali dijangkau. Belum lagi jika lokasi kantor Anda berdekatan dengan gedung-gedung apartemen, Anda hanya tinggal pilih apartemen yang cocok dengan kantong Anda.

2. Fasilitas lengkap

Setiap apartemen, termasuk apartemen di Bandung kota menyediakan beragam fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan para tamu seperti kolam renang, minimarket, foodcourt, gym hingga mal. Anda tidak perlu lagi keluar gedung menembus kemacetan ibu kota.

3. Praktis

Sewa apartemen di Bandung gk perlu bingung dengan permasalahan listrik atau air. Jika ada masalah seputar listrik, air atau hal lain tinggal panggil bagian maintenance, semua masalah langsung teratasi. Coba kalau di rumah sendiri atau mengontrak? pelayanan cepat seperti di apartemen akan sulit dijumpai.

4. Keamanan terjamin

Apartemen biasanya dilengkapi dengan keamanan yang ketat dan canggih. Tamu yang datang wajib lapor untuk mendapatkan akses ke unit yang dituju.

5. Private

Privasi menjadi kelebihan lain yang banyak orang temukan saat menyewa apartemen. Mungkin alasan ini cocok buat mereka yang gak suka basa-basi dengan tetangga. Bahkan, untuk hal istirahat pun jauh lebih tenang dan nyaman tidak terganggu dengan hingar-bingar di luar.

Pertanyaannya, apaka ada apartemen di Bandung dijual? atau apartemen di Bandung murah? Anda tidak perlu langsung menjumpai kantor pengembang apartemen, cukup riview terlebih dahulu melalui internet. Saat ini sudah banyak website-website yang memuat informasi mengenai apartemen baik sewa apartemen di Bandung atau di tempat lain.

Seperti halnya apartemen Galeri Ciumbuleuit2 North View. Apartemen ini dilengkapi dengan kolam renang outdoor yang berjarak 1,5 km dari Cihampelas Walk. Akomodasi yand bisa Anda dapatkan yaitu balkon dengan pemandangan kota, wifi gratis di seluruh area.

Dapurnya pun dilengkapi dengan microwave, tersedia juga kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Galeri Ciumbuleuit2 North View berjarak 2,5 km dari Villa Isola dan 2,8 km dari Gedung Sate sehingg tidak dirakukan lagi keberadaan lokasinya.

Adapun lingkungan sekitar apartemen ini di antaranya

  • Universitas Parahyangan
  • Kebun Binatang Bandung
  • Institut Teknologi Bandung
  • Rumah Sakit Adventist
  • Cihampelas Walk
  • Taman Budaya Jawa Barat