langkah mencari mobil impian

  1. Pilihan penelitian
    Dulu, pembeli mobil telah dilatih untuk mengunjungi dealer lokal untuk mencari mobil yang mereka inginkan. Di era internet, ini buang-buang waktu dan uang. Anda dapat dengan cepat menutupi lebih banyak tempat dengan belanja online. Dealer mobil terbangun dengan pembelanja baru ini dan telah membuat departemen internet di dalam dealer mereka untuk melayani pembeli terdidik. Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan secara pribadi adalah mengendarai mobil dan menandatangani kontrak. Dan dalam beberapa kasus, Anda bahkan bisa membawa mobil yang dikirimkan kepada Anda oleh wiraniaga.

Pada Edmunds Anda tidak bisa hanya mendidik diri sendiri tentang mobil, tetapi juga menemukan dealer lokal, memeriksa suku bunga untuk membeli atau menyewakan dan menghitung pembayaran tepat bulanan Anda. Sebelum menuju pintu atau bernegosiasi dengan manajer internet, luangkan waktu untuk meneliti mobil yang sedang Anda pertimbangkan. Ingat: Anda tidak ingin melakukan pembelian besar seperti ini sampai Anda benar-benar siap.

Langkah 2: Jadwalkan janji untuk test drive.
Sebaiknya Anda membuat kontak awal dengan dealer melalui telepon atau e-mail sebelum pergi ke sana secara langsung. Ini bisa memberi Anda rasa gaya penjualan yang akan Anda hadapi sepanjang proses pembelian. Selain itu, jika Anda bisa menjalin hubungan baik dengan tenaga penjualan internet, itu akan meningkatkan kepercayaan diri Anda sebelum Anda mengunjungi tempat parkir. Hubungi departemen internet (kadang-kadang disebut departemen armada) dan tanyakan apakah mobil yang Anda cari – dengan warna dan tingkat trim yang tepat – sebenarnya ada di tempat parkir.

Buat kontak awal Anda dengan internet manager melalui pesan e-mail atau telepon. Anda juga dapat mengirim beberapa permintaan dealer dan mempersempit pencarian berdasarkan tanggapan e-mail. Hubungi departemen internet dan katakan pada petugas penjualan bahwa Anda ingin membuat test drive – tapi Anda tidak akan langsung membelinya. Namun, pastikan mereka bahwa Anda akan membeli di sana jika Anda memutuskan untuk membeli model khusus ini, dan jika mereka dapat menawarkan kendaraan dengan harga yang pantas.

Jika Anda berurusan dengan penjual mobil biasa, dia akan mencoba memulai negosiasi dengan harga tinggi dengan harapan dinegosiasikan kebawah. Namun, manajer internet akan sering mengutip harga batu-bottom dengan segera. Beberapa menit yang lalu untuk membuat janji dengan manajer internet dapat menghemat waktu dan uang Anda.

Langkah 3: Cara mengendarai mobil.
Test-drive harus mereplikasi kondisi mobil yang akan digunakan setelah Anda membelinya. Jika Anda bolak-balik, kendarai mobil di lalu-lintas stop-and-go dan pada kecepatan jalan bebas hambatan. Jika Anda sering berkendara ke pegunungan, cobalah menemukan beberapa nilai curam untuk didaki. Berkendara di atas benturan, ambil sudut yang ketat dan ujilah rem di tempat yang aman. Masuk dan keluar mobil beberapa kali dan pastikan duduk di jok belakang, terutama jika Anda berencana membawa penumpang. Singkatnya, tanyakan pada diri Anda apakah Anda bisa hidup dengan mobil ini selama beberapa tahun.

Saat Anda mengevaluasi mobil, jangan terganggu oleh nada penjual. Jangan mengemudi dengan radio – evaluasilah secara terpisah. Mobil baru merupakan investasi besar; pastikan Anda menghabiskan cukup waktu benar-benar melihat ke atas. Kemudian pertimbangkan satu hal terakhir: intuisi Anda. Jika Anda tidak nyaman dengan mobil, ikuti naluri Anda. Keputusan pembelian kendaraan terlalu penting (dan mahal) untuk dilakukan tanpa kepercayaan total.

Langkah 4: Setelah test drive.
Setelah test-drive, Anda harus meninggalkan tempat parkir. Mengapa? Anda mungkin perlu mengemudikan jenis mobil lain di dealer lain. Sebaiknya Anda melakukan seluruh tes mengemudi pada suatu pagi atau sore hari. Mengendarai mobil dari belakang ke belakang akan membantu Anda menemukan perbedaan yang akan menghasilkan keputusan pembelian yang terdidik.

Jadi, bagaimana Anda keluar dari cengkeraman wiraniaga? Umumnya, tenaga penjualan internet cukup lembut dan tidak akan menekan Anda untuk membeli di tempat. Selain itu, Anda bisa bilang masih ada mobil lain yang harus dikendarai dan Anda belum bisa membuat keputusan. Sebagian besar tenaga penjualan akan menghormati itu. Jika tidak, Anda tidak akan mau berurusan dengan mereka. sewa mobil di bali

Langkah 5: Bersiaplah untuk membeli siklus.
Pada titik ini Anda seharusnya mempertimbangkan semua mobil di kelas yang Anda minati. Anda harus memiliki ide bagus apa yang Anda mampu. Anda harus tahu apakah Anda ingin membeli atau menyewakan mobil Anda berikutnya. Anda harus melakukan tes atas pilihan utama Anda.

Sekarang saatnya untuk mempersempit pilihan Anda ke satu mobil dan membuat kesepakatan. Jika Anda berencana untuk menyewa, baca “10 Langkah untuk Menyewa Mobil Baru”. Jika Anda akan membeli mobil Anda berikutnya, baca “10 Langkah Membeli Mobil Baru” atau “10 Langkah Membeli Mobil Bekas.” Dalam kedua kasus tersebut, luangkan waktu untuk mengucapkan selamat kepada diri sendiri. Anda telah mengerjakan pekerjaan rumah Anda untuk menemukan mobil yang tepat untuk Anda. Sekarang Anda bisa bergerak maju dengan percaya diri.