Konsep Baru Dunia Perfilman Abad Ini

Negara-negara maju memang selalu selangkah lebih maju dalam berbagai aspek termasuk dalam membuat suatu konsep serial televisi. Untuk abad ini, bahkan telah rilis satuserial televisi baru yang begitu unik dan menakjubkan.

Satu yang direkomendasikan ialah Game of Thrones dengan sinopsis episode berikut ini:

  • The North Remembers

Sementara Robb Stark dan Lanister masih berperang di medan perang dan saling bertempur, Tyron berada di Kings Landing berusaha meredam kemarahan Joffrey. Sedangkan di Pulau Dragonstone, Stannis Baratheon terus mengumpulkan kekuatannya bersama pendeta wanita dan Melisandre untuk merebut kembali tahta saudaranya yang meninggal.

  • The Night Lands

Pembunuhan berdarah yang begitu masiv telah usai di ibu kota. Akan tetapi justru saat itulah Cersel mendapatkan hukuman dari Tyrion karena telah berusaha untuk mengasingkan rakyat.sementara disisi lain Arya masih terus berbahgi rahasia yang ia ketahui kepada orang-orang yang direkrut oleh Night Watch.

serial televisi Black Mirror juga tidak boleh Anda lewatkan dengan sinopsis episode berikut ini:

  • The National Anthem

Episode ini merupakan episode pertama yang dibintangi oleh pemain andal seperti Rory Kinnear, Lindsay Duncan,  dan lainnya. dengan durasi selama 44 menit, episode ini menceritakan tentang ketegangan politik suatu negara. Anda akan melihat perumpamaan yang baik disana dan menyadari bahwa masyarakat akan bisa kehilangan suatu momen penting karena disibukkan dengan hal lain.

  • Fifteen Million Merits

Episode ini ditulis oleh Charlie Crooker dan Konnie Huq disutradarai Euros Lyn. Episode ini cukup menyindir dengan keras mengenai cara manusia bertahan hidup dan memenuhi kebutuhannya hanya dengan mengumpulkan koin. Konflik dimulai saat ada seorang pria yang jatuh hti pada wanita dan berkeinginan untuk masuk ke sebuah kompetisi bakat.

  • The Entire History Of You

Episode ini ditulis oleh Jesse Armstrong dan disutradarai oleh Brian Welsh. Episode ini menceritakan tentang kehidupan suami istriyang dilihat dengan sudut pandang yang begitu berbeda. Dimana setiap orang akanmemiliki chip yang ditanam di kepalanya untuk emrekam apa yangdilihat dan didengar. Konflik dimulai saat seorang suami mencurigaiistrinya memiliki rasa kepada lelaki lain dan iapun menyelidiki melalui teknologi chip itu.

Sumber :

http://kmazing.net/best-game-of-thrones-episodes-of-all-time/

http://kmazing.net/best-black-mirror-episodes-of-all-time/