Bagaimana memilih meja resepsionis Salon

Bagaimana memilih meja resepsionis Salon

Bagaimana memilih meja resepsionis Salon – Meja resepsionis adalah bagian yang sangat penting dari furnitur untuk melengkapi penampilan keseluruhan Salon Kecantikan. Ini menciptakan kesan pertama pada pelanggan Anda dan membuat dia atau dia merasa lebih dari diterima. Artikel ini memberitahu Anda cara yang berbeda di mana Anda dapat gaya itu dan juga lain tips penting yang tidak boleh diabaikan. Salon kecantikan adalah tempat di mana orang-orang datang untuk bersantai, mengalahkan stres dari rutinitas kehidupan mereka, dan menambahkan beberapa kebaruan dan rempah-rempah untuk itu. Jadi, itu adalah tanggung jawab pemilik salon untuk membuat tempat yang ramah dan senyaman mungkin. Setiap pemilik salon diperlukan upaya terbaik untuk membuat tempat yang terlihat indah dan santai sehingga pelanggan masih menginginkan lebih dan terus datang kembali.

Bagaimana memilih meja resepsionis Salon

Berawal dari resepsionis…

Jadi, apa yang diperlukan untuk memikat pelanggan dan membuat mereka pelindung salon Anda? Pelayanan adalah suatu keharusan, dan meskipun mereka mungkin membuat Anda populer, Layanan hanya saja tidak cukup. Produk Kecantikan berkualitas baik, peralatan modern dan suasana yang nyaman di tempat kerja adalah faktor yang diketahui bekerja keajaiban. Dan, Semua ini dimulai tepat dari resepsionis mana Anda menyambut tamu dan pelanggan Anda ke tempat kerja Anda. Sekarang, kesan pertama benar-benar mungkin tidak terakhir, tapi itu pasti adalah abadi dan dapat sangat mempengaruhi pertumbuhan mungkin atau downslide bisnis Anda, tergantung pada jenis kesan pertama Anda membuat pada klien Anda. Hangat, indah, area resepsionis ramah dan estetis dilakukan pasti akan membuat positif menandai dan meyakinkan pelanggan bahwa mereka berada di tempat yang tepat. Bagaimana memilih meja resepsionis Salon.

  • Ketika pelanggan memasuki salon, hal pertama yang mereka bisa melihat adalah area resepsionis. Percaya atau tidak, tapi itu memainkan peran yang sangat penting dalam membantu mereka menentukan apakah mereka ingin masuk atau hanya berjalan keluar. Jadi, sangat penting untuk merencanakan area resepsionis dengan baik. Apa benar-benar menonjolkan tampilan area resepsionis adalah meja resepsionis.
  • Meja resepsionis di lounge menyambut di salon Anda akan menjadi tulang punggung dari bisnis Anda. Kanan dari membuat klien menunggu janji mereka untuk menanggapi pertanyaan, untuk melayani sebagai tempat penyimpanan penyangga untuk memegang semua Produk Kecantikan, untuk membuat transaksi moneter, segala sesuatu akan dilakukan di sini. Jadi, bersama dengan yang dirancang estetika, itu juga perlu dilakukan secara cerdas.
  • Tidak adalah banyak pemilik yang tidak menghabiskan banyak pada resepsionis, berpikir bahwa itu tidak akan membuat banyak perbedaan karena tidak di mana pekerjaan yang sebenarnya terjadi. Pada kenyataannya, itu adalah sebaliknya!

It’s worth menghabiskan waktu memastikan ruang resepsi ramah untuk bagian di bawah ini yang melengkapi Tips-tips untuk membantu Anda.

Top Tips untuk dipertimbangkan saat Menata Meja resepsionis

  • Pertama, menentukan dimana persis akan Anda menginstal meja. Desain akan tergantung sebagian besar pada ini. Misalnya, jika Anda ingin untuk menempatkannya di salah satu sudut, Anda dapat memilih untuk meja bermata putaran, atau jika itu akan di tengah-tengah Kamar, Anda mungkin memilih untuk persegi, oval, square, atau apapun lainnya berbentuk tidak teratur meja.
  • Meja Selamat datang di Salon Kecantikan harus melayani berbagai tujuan. Sebagai contoh, panel―the depan salah satu yang menghadap customers―can dirancang dengan kaca buram atau tembus untuk menampilkan berbagai produk kecantikan yang siap untuk dibeli atas meja Anda.
  • Jika pembayaran dan transaksi moneter lainnya akan dilakukan di meja, pastikan dilengkapi dengan brankas atau laci yang dapat dijamin dengan kunci, lulus kode, atau fitur keamanan untuk menyimpan semua jenis deposito uang, seperti pemeriksaan, tunai , tagihan, dll, dengan aman.
  • Itu harus tidak hanya menarik, tetapi juga memiliki fasilitas penyimpanan yang cukup. Sisi lain dari Meja, mana resepsionis duduk, harus memiliki cukup penyimpanan lemari dan laci untuk mengadakan bisnis file, kasir, mesin kartu kredit, telepon, stasioner, pertolongan pertama kit, produk kecantikan tambahan, dll.
  • Pilih satu yang sesuai dengan dekorasi. Anda dapat memilih untuk bermain aman dan sederhana dengan memadukan dalam meja kontemporer dan chic ke area resepsi bergaya modern. Atau, memilih untuk memberikan suasana sentuhan quirk dengan memperkenalkan sepotong vintage atau antik meja resepsionis dalam pengaturan yang sama untuk membuat titik kontras. Ujung yang sama dapat diterapkan untuk warna yang Anda inginkan meja berada di.
  • Penempatan meja akan mengubah penampilan ruang tunggu untuk yang sangat luas. Tempat itu sedemikian rupa bahwa sesuai luas digunakan dan pada saat yang sama, cukup ruang yang tersisa tersedia untuk mebel lain, utilitas, dan perhiasan-perhiasan.
  • Meja harus cukup tinggi untuk menutupi semua bisnis yang akan di balik itu, tapi tidak begitu tinggi bahwa hal itu menjadi masalah bagi klien Anda dan mencegah mereka dari berkomunikasi dengan mudah dengan Anda.
  • Apakah Anda akan menggunakan laptop atau komputer desktop di meja? Desain meja akan berubah dengan sendirinya. Dengan meja saklar daya dalam kedua kasus ini sangat penting.
  • Ketika turun untuk estetika dan Kecantikan, pastikan Anda pergi semua keluar dan meninggalkan tidak ada batu unturned untuk membuat sebagai nyaman mungkin. Hal ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda pergi ke laut atau peregangan depan anggaran Anda, tetapi pastikan bahwa penting seperti pencahayaan sempurna, wewangian aromatik, dan visual. Bagaimana memilih meja resepsionis Salon