Dear Para Pencari Cinta

Tuhan menciptakan kita dengan cintaNya, salah satu logika cinta yang mudah dimengerti dan kebenarannya tak terbantahkan. Cinta adalah keajaiban yang baru kita pahami setetes saja dari samudera cintaNya yang tak berbatas.

Cinta lahir dalam sekian banyak bentuk. Lihat, dunia penuh dengan lukisan. Namun, ia tak memiliki bentuk – Jalaluddin Rumi

Diluar, angin tampak gelisah. Hujan belum juga turun, namun mendung telah menutupi gunung yang tengah merenung. Bayangannya yaitu rasa sedih yang siap menumpahkan air mata semesta, auranya seperti sihir pembunuh kebahagiaan.

Masalah cinta menguasai, nyaris sekitaran 80% dari keseluruhnya masalah didunia. Selebihnya yaitu masalah hidup yang lain. Cinta telah ditakdirkan dapat buat siapa saja bahagia, serta kebencian telah dikutuk jadi penghapus kebahagiaan.

Sayangi serta cintai mereka yang ada dalam kehidupan anda, orang yang lain yaitu diriku yang beda, juga sayangi apa pun yang tengah anda jalani sekarang ini.

Cinta yaitu unsur yang walau dengan fisik tidak terlihat, sama kenyataannya dengan udara serta air. Cinta adalah kemampuan yang melakukan tindakan, hidup, serta bergerak. -Prentice Mulford

Tanpa ada cinta, tak ada gerakan, diam tidak bernyawa. Tanpa ada cinta, pada intinya kita telah mati.

Senja mulai menguning, cahayanya menyepuh danau jadi emas bercahaya. Angin berhembus lembut menggoda danau yang tampak bermain-main dengan riak kecil.

Cinta yaitu daya yang menggerakkan. Seperti sufi, hubungan murid serta gurunya dimaksud mursyid, yaitu ikatan cinta yang begitu kuat. Sekian hubungan Rumi serta gurunya Maulana Syamsuddin Tabris. Telah menyatu demikian rupa. Waktu gurunya wafat, Rumi dilanda rasa sedih yang teramat dalam. Tak tahu diakui atau tidak, waktu kehilangan guru spiritualnya itu Rumi berdiri serta berputar-putar. Konon Rumi berputar-putar sampai tiga hari, tiga malam. Tersebut tarian Sema atau Whirling Dervishes.

Apakah manusia juga akan dengan sadar ikuti hukum cinta, saya tidak paham. Tetapi, hal tersebut akan tidak mengusik saya. Hukum itu juga akan bekerja seperti hukum gravitasi selalu bekerja, tidak perduli apakah kita menerimanya atau tidak -Mahatma Gandhi

Gak Harus dililit, tapi kain batik yang dijadikan rok lebar juga gak mengurangi pesona Kartinimu lho

Kalau kamu bosan bawahan kain sewaktu memakai kebaya, ada rok batik lebar sebagai paduan lainnya nih. Apalagi sekarang di mana-mana mudah ditemukan beragam model rok batik yang bisa kamu pilih sesuai selera. Oh iya, kebaya encim nggak harus yang bermotif kok. Berupa brukat aja juga termasuk (lihat kebaya warna putih).

Buat yang ingin tampak simpel, anda bisa menggabungkan kebaya encim dengan celana panjang bahan. Penampilanmu tidak cuma cantik, namun juga catchy.

Waktu menginginkan tampak sederhana, anda dapat memakai celana panjang jadi bawahan. Umumnya nih bila telah gunakan celana tuch keluar rasa cemas tidak dapat dipakai untuk acara resmi. walau sebenarnya dapat lho. Seandainya bawahan yang anda gunakan yakni celana bahan panjang serta warna yang pas dengan kebaya dan acaranya. Janganlah lupa tatanan rambut yang kece dan clucht supaya dandananmu tidak kalah dengan yang beda.

Agar penampilanmu yang berhijab makin memesona, pasti gabungan kebaya encim dengan rok batik ruffle pilihan yang cocok.

Untuk kamu yang berhijab, tampilan juga akan makin ciamik dengan gabungan kebaya encim serta rok batik ruffle. Dengan kebaya encim yang ada bordir dekat ujung kebaya di dekat kencing, pasti jadi nilai plus pada penampilanmu. Terlebih dengan lipatan-lipatan pada rok yang dipakai, anda tidak kalah dengan yang beda.

Baca Juga: Ucapan Hari Kartini

Janganlah lupa dengan juga jilbabnya, baik yang sisi empat ataupun pasmina dapat jadi pilihan. Upayakan pakai jilbab polos ya untuk meredam motif yang ada pada kebaya serta bawahan.

Memperingati satu diantara pahlawan wanita Indonesia yang sudah memperjuangkan hak-hak wanita ini memanglah selaknya anda kerjakan. Maka dari itu, memperingati hari Kartini satu diantaranya dengan menggunakan kebaya dapat dikerjakan. Terlebih dengan menggunakan kebaya encim yang digabungkan dengan bermacam bawahan. Wah, penampilanmu jadi Kartini banget deh.

Bakteri Penyebab Penyakit Campak

Campak ialah penyakit yang ditandai dengan munculnya ruam di seluruh tubuh dan sangat menular karena infeksi virus. Campak bisa sangat mengganggu dan berakibat pada komplikasi yang lebih serius. Gejala campak tersebut mulai timbul sekitar satu sampai dua minggu setelah virus masuk ke dalam tubuh.
bakteri campak
Bercak dan ruam berwarna merah-kecokelatan akan terlihat di kulit dalam beberapa hari kemudian. Urutan tumbuhnya bercak ini bisa dari belakang telinga, sekitar kepala, kemudian ke leher. Pada akhirnya ruam akan menular ke seluruh tubuh penderitanya. Selain itu, kelenjar getah bening di leher pengidap juga berpotensi mengalami pembengkakan. Baca juga tentang obatkutilkemaluanpria.net

Beberapa gejala tersebut di antaranya sebagai berikut :
– Mata merah.
– Mata menjadi sensitif terhadap cahaya.
– Tanda-tanda seperti pilek (misalnya radang tenggorokan, hidung beringus, atau hidung tersumbat).
– Demam.
– Bercak putih keabu-abuan disekitar mulut dan tenggorokan.

Lebih baik anda segera menghubungi tim medis seperti dokter, klinik, atau rumah sakit terdekat jika mencurigai anak anda mengidap gejala campak. Diagnosis untuk campak bisa dilakukan dengan melihat gejala-gejala yang muncul. Tapi untuk mendapatkan hasil yang akurat menganai diagnosis campak, sampel air liur dan darah harus diambil untuk tes.

Sebaiknya Anda segera menghubungi dokter, klinik, atau rumah sakit terdekat jika mencurigai Anda atau anak Anda menderita campak. Diagnosis campak bisa dilakukan dengan melihat gejala-gejala yang muncul. Tapi untuk memastikan diagnosis campak, sampel air liur dan darah diambil untuk tes. Baca juga tentang kemaluan pria keluar nanah

Penyakit ini didikenal juga dengan nama rubeola atau campak merah, dan untuk mencegah penyakit ini telah tersedia vaksin diklinik kesehatan. Vaksin untuk campak termasuk dalam bagian dari vaksin MMR (campak, gondongan, campak Jerman).

Manfaat Air Tajin Untuk Kesehatan

Manfaat Air Tajin

Air rebusan beras atau yang biasa kita sebut air tajin merupakan minuman asli Indonesia. Sayangnya air ini kurang terkenal dan memiliki imej kurang bagus karena dianggap sebagai minuman masyarakat kelas bawah.

Padahal air tajin memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan dan mengobati beberapa masalah kesehatan. Selain itu air ini juga mudah dibuat, bersamaan dengan memasak nasi kita bisa mendapatkan air tajin untuk diminum. Nah berikut ini ada beberapa tips kesehatan yang membahas manfaat air tajin untuk kesehatan tubuh.

  1. Mencegah Dehidrasi

Air tajin adalah minuman alami yang kaya akan kandungan nutrisi. Terdapat penelitian yang membuktikan bahwa mengonsumsi air tajin sangat bermanfaat untuk membantu mencegah dehidrasi, terutama saat udara di sekitar kita semakin panas. Dehidrasi sendiri tidak bisa dianggap remeh, karena jika sudah terlalu parah bisa membahayakan tubuh.

  1. Mencegah Sembelit

Manfaat air tajin selanjutnya adalah dapat mencegah sembeli karena ia kaya akan kandungan serat. Meminum air tajin bagus untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan dan memperlancar buang air besar.

  1. Mengobati Diare

Anda sedang diare? Gunakan manfaat air tajin untuk mengatasi diare yang Anda derita. Air tajin sendiri merupakan pengobatan kuno untuk masalah ini, hal ini dikarenakan air tajin memiliki kandungan elektrolit yang tinggi untuk mengobati diare.

  1. Sumber Energi

Minum segelas air tajin akan sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan energi, sebab air tajin mengandung karbohidrat yang tinggi.

  1. Mencegah Kanker

Siapa yang menyangkan manfaat air tajin bisa mencegah kanker? Air tajin kaya akan kandungan antioksidan seperti fenol dan vitamin A yang secara bersamaan dapat membantu mencegah serangan berbagai macam kanker.

  1. Mencegah Alzheimer

Tidak hanya dapat mencegah kanker, manfaat air tajin bahkan mampu mencegah alzheimer. Nutrisi yang terdapat di dalam air tajin sangat bermanfaat untuk mengembangkan neurotransmitter. Dengan begini dapat mencegah serangan penyakit alzheimer.

  1. Mengobati Infeksi Virus

Mengonsumsi air tajin sangat bermanfaat untuk mengobati infeksi virus penyakit. Misalnya Anda sedang menderita demam yang disebabkan oleh virus, Anda bisa meminum segelas air tajin untuk mempercepat proses penyembuhuan serta mengembalikan nutrisi yang hilang.

Cara Menambah Asi Yang Telah Kering dan Yang Sangat Efektif

Cara Menambah Asi Yang Telah Kering dan Yang Sangat Efektif

Demi Bagusnya pertumbuhan si buah hati Air Susu Ibu (ASI) memiliki peranan amat penting pada hal ini dan tentu saja kita tidak bisa mempungkiri, karena di usia 0-6 bulan hanya ASI lah satu-satunya yang dapat di konsumsi oleh si buah hati. Jadi untuk memenuhi kebutuhan bayi maka para ibu wajib memproduksi ASI yang semaksimal mungkin minimal 0-6 bulan pasca dilahirkan.

Ya, Tidak jarang masalah tentu selalu mendatangi kita semua tak terkecuali masalah pada ibu-ibu menyusui yang sadar ASI nya sudah kering apalagi hal itu terasa sebelum melahirkan, tentunya akan ada rasa kekhawatiran pada diri ibu-ibu sebab takut tidak bisa memberikan ASI yang sempurna terhadap si buah hatinya.

Nah, maka untuk itu dalam tahap ini ibu-ibu wajib mencari tahu apa penyebab ASI kering dan pasti saja yang paling penting bagaimana cara melancarkan ASI kembali agar menjadi banyak. Walaupun semua hal itu ada masanya, namun jika para ibu-ibu mengetahui cara untuk memperbaiki masalah pada ASI itu maka hal tersebut dapat saja kita hindari. Masa-masa ini tidak mungkin terjadi begitu saja seandainya saat ini ibu-ibu mengetahui bagaimana teknik memperbanyak ASI yang sudah kering, Maka oleh karena itu teknik untuk mengatasi ASI yang sudah kering kita harus pahami.

Lebih intens untuk menyusui, setelah melahirkan tentu saja diwajibkan guna memberikan ASI akan tetapi bagiamana bisa memberikan ASI sedangkan ASI nya saja kering ? tentu saja prasangka seperti ini wajib dihindarkan.

Tolong tidak hanya karna ASI anda kering menjadikan alasan anda untuk tidak intens memberikan ASI pada buah hati anda, gudang ASI itu pada dasarnya yakni payudara yang terus mendapat rangsangan, jika semakin sering menerima rangsangan maka akan semakin baik pula pada kelancaran ASI, maka dari itu usaha pertama anda pasca si buah hati lahir kedunia berikan ASI dengan jumlah yang lebih daripada umumnya.

– Pijatlah payudara anda, hal penting yang harus dilakukan seorang ibu ialah memijat payudara perihal ini dilakukan oleh seorang ibu guna mengembalikan ASI yang kering menjadi lebih banyak. Memberikan pijatan payudara bisa anda lakukan sembari anda memberikan ASI pada si buah hati, hal itu dapat membantu si buah hati ketika dia sudah tidak bisa minum dengan sendiri. Tidak hanya itu tentu saja ada beberapa gerakan pijatan yang bisa anda praktekan jika memang posisi anda memang sedang tidak menyusui.

Berwaspadalah berkendara saat Hujan

Waspada berkendara ketika hujan – Saat memasuki musim hujan, selalu dibutuhkan perawatan khusus agar Anda bisa menggunakan mobil pribadi. Misalnya, mobil membutuhkan biaya yang besar di dalam dan di luar perbaikan mobil.

Secara khusus, hujan, terutama jika Anda memiliki banjir. Alih-alih seperti perilaku bodoh, mohon berhati-hati tips dan petunjuk mobil untuk membantu mengatasi musim hujan.

Saat musim hujan ada beberapa mobil yang sangat serius (misalnya, rem berkarat). Dalam kondisi lembap, bantalan rem akan mudah karat dan cakram. Misalnya, tarik rem tangan, Anda bisa menempelkan kain latar ke piring.

Artinya, Anda bisa merasakan saat mengeluarkan rem tangan yang menyebabkan dan menahan diri pada mobil. Misalnya, jika Anda bahkan sudah menggunakan mobil untuk membanjiri, sambil menginjak pedal rem, biasakan menginjak pedal rem. Ini akan membantu mengurangi kelembaban di bagian dalam rem. Ini karena ada kemungkinan panas dibuat dengan cara ini.

Selain rem, kemungkinan lain yang terjadi pada mobil Anda, adalah air masuk ke air, minyak dan bercampur dengan air. Dalam situasi seperti ini, minyak kehilangan sifat pelumasan, dan bisa menyebabkan korosi. Namun, sebelum karat biasanya terjadi, kerusakan terjadi pada bagian transmisi awal, dalam kasus penggunaan transmisi otomasit di mobil, perlu diketahui bahwa tidak ada kerusakan pada pelat kopling.

Beberapa risiko ini masuk melalui mobil Anda dan ada kemungkinan menumpuk mobil Anda di pabrik mobil yang asyik. Dari Anda beresiko kerusakan mobil, perlu diketahui musim hujan operasi.

waspada berkendara ketika hujan

Tempat Nongkrong Enak 24 Jam di SEMARANG

Halo Ezytravelers yang sedang berkunjung ke Semarang. Kalau Anda saat ini sedang dalam kunjungan wisata ataupun hanya sekedar mampir di Semarang, kali ini saya mempunyai beberapa referensi tempat yang nyaman, berada di sekitar pusat Kota Semarang dan tentunya tempat ini buka selama 24 jam. Yuk simak ulasan tempat nongkrong 24 jam di Semarang dari saya berikut ini!

Tempat Nongkrong Enak 24 Jam di SEMARANG

Café ini merupakan salah satu café yang berada di sekitar kawasan Simpang Lima Semarang yang mempunyai konsep outdoor. Tempatnya sangat cozy banget buat dijadikan tempat untuk bersantai ria. Karena ini café mempunyai konsep Kursi Cafe bernuansa outdoor jadi disarankan Anda datang ke café ini ketika malam hari.

Untuk aksesnya pun sangat mudah. Jika Anda berasal dari kawasan Simpang Lima, ambil jalan simpang yang menuju ke arah rumah sakit Tlogorejo Semarang. Tempatnya berada di JL. Kyai Haji Ahmad Dahlan, No. 6B, Semarang. Sebelah kiri jalan dan satu lokasi dengan penginapan Simpang Lima Residence.

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Satu lagi lokasi yang paling asyik buat dijadikan ngopi ataupun makan. KFC Pandanaran ini salah satu tempat yang saya referensikan jika Anda ingin menjumpai tempat nongkrong di Semarang yang buka selama 24 jam. Tentu saja saya tidak perlu menjelaskan secara detail lagi apa saja menu yang ada di KFC. Hampir dipastikan sudah pada tahu kan? :D.

Mungkin yang perlu diinformasikan kembali kepada Anda yang baru pertama kali datang ke Semarang adalah lokasinya, KFC Pandanaran ini berada di Jl. Pandanaran no.78, Semarang, Jawa Tengah 50156 tempatnya persis berada di depan Taman Pandanaran.

Hans Kopi

tempat nongkrong 24 jam di Semarang

Tempat nongkrong 24 jam di Semarang ini berlokasi di Pleburan, tepatnya berada di sebelah timur gedung Bank Indonesia. Jika Anda pecinta kopi bisa mampir ke sini. Dan pastinya tidak perlu khawatir karena tempat ini buka sampai subuh loh. Silahkan dicoba. Sebagai informasi tambahan setiap hari pengunjungnya sangat ramai sekali. Apalagi ketika malah hari dan pas menginjak hari libur, jangan harap bisa selalu mendapat tempat duduk karena sudah pasti penuh pengunjung.
Baca juga: Sebuah Catatan Kecil Tentang Hujan

Sebuah Catatan Kecil Soal Hujan

Kamu tahu kenapa kita mengenang banyak hal saat hujan turun? karena kenangan sama seperti hujan. Ketika dia datang, kita tidak bisa menghentikannya. Bagaimana kita akan menghentikan tetes air dari langit? Hanya bisa ditunggu, hingga selesai dengan sendirinya – Tere Liye.

Hujan. Terdapat banyak yang membencinya adapula yang begitu meyukainya serta ada yang tidak memperdulikannya. Memanglah, kadang-kadang hujan mengakibatkan bencana tetapi seringkali untuk segelintir orang hujan yaitu semuanya, mengenai anugerah, mesin saat maupun penenang jiwa.

Ya, hujan tidak terus-terusan mengenai basah, tetapi terdapat banyak masa lalu yang turut turun dengannya baik luka maupun bahagia. Kenyataannya hujan adalah siklus keseimbangan alam tiap-tiap detik ada 16 juta ton air yang menguap serta jadi bahan hujan.

Jumlah yang sama juga akan kembali pada bumi berbentuk hujan serta hujan jatuh ke bumi dengan kecepatan rata-rata 8-10 km/jam, tetapi hujan bukan sekedar mengenai keseimbangan alam. Untuk pencinta hujan, hujan lebih dari rintikan air yang jatuh kebumi yang cuma buat basah.

Pluviophile

Pluviophile yaitu sebutan untuk mereka pengagum hujan, beberapa manusia yang rasakan damai serta tenang waktu mendung mulai menegur langit. Sukai berlama memandang keluar kaca jendela, cuma untuk lihat rintikannya jatuh membasahi bumi dengan potongan masa lalu yang dibawanya. Demikianlah pluviophile, terasa damai saat guyuran hujan mulai menempa, tidak ada hiruk pikuk dunia tidak ada bising kendaraan cukup derasnya hujan yang temani ketika itu. Untuk pluviophile hujan itu lebih dari sebatas hujan, hujan turun membawa masa lalu dengannya dan dengan selekasnya menghapus dengan rintikannya. Pencinta hujan, pemuja hujan atau apa yang mereka katakan. Some people feel the rain other juicet get wet, Bob Marley.

Petrichore

Petrichore yaitu satu diantara bau alami yang tercium waktu hujan turun membasahi tanah yang kering. Pada th. 1964, saintis Australia, Isabel Joy Bear serta R. G. Thomas, lakukan riset tentang aroma hujan serta mempublikasikannnya di jurnal Nature, “Nature of Agrillaceous Odor. ” Isabel serta Thomas membuat arti petrichor (Yunani, petra : batu, ichor : darah beberapa dewa) untuk menerangkan fenomena itu. Hujan senantiasa identik dengan masa lalu, membawa masa lalu dengannya serta menaikkan sekali lagi lewat aromanya. Hal yang dinanti sesudah hujan, memberi kesan tenang serta damai saat itu juga. Petrichore, the smell after the rain.

Cara Menangani Anak Berkebutuhan Khusus

Cara Menangani Anak Berkebutuhan Khusus
Cara Menangani Anak Berkebutuhan KhususSeringkali dalam mengajar kita menemukan anak dengan kebutuhan atau catatan khusus yang memerlukan perhatian lebih. Hal ini mau tidak.mau membuat kita untuk memberikan perlakuan spesial kepada anak yang dimaksud. Nah, bagaimana Cara Menangani Anak Berkebutuhan Khusus ? Simak tips berikut ini
1. Jangan disamaratakan
Seringkali pengajar menyamaratakan kemampuan anak padahal tidak selamanya seperti itu. Perkembangan setiap anak berbeda sehingga penanganannya pun berbeda pula. Menyamaratakan kemampuan anak hanya berakibat mematikan kreatifitas anak. Anak berkembang dengan cara mereka masing – masing sehingga perlu dibuat catatan perkembangan anak.
2. Jangan mengabaikan
Mengabaikan kebutuhan anak terlebih yang berkebutuhan khusus sama saja dengan menolak keberadaan anak. Pada dasarnya, adanya kebutuhan karena ada hal yang harus diperhatikan dan ditangani. Misal, jika anak tidak bisa memakan sayur tertentu maka langkah terbaik adalah tidak memaksakan harus dimakan dengan dalih bahwa anak yang lain pun bisa memakan itu.
three. Pahami bahwa setiap anak sebenarnya sempurna
Anak itu berbeda dengan orang dewasa. Mereka masih berada dalam tahap tumbuh kembang yang memerlukan perhatian sehingga sejatinya setiap anak itu sempurna dengan caranya masing – masing. Oleh karena itu, memaksakan setiap anak untuk memiliki kemampuan yang sama dengan yang lainnya hanya akan membuat potensi bakat anak terpendam dan tidak tergali. Begitu juga dengan anak berkebutuhan khusus, mereka juga sempurna dengan caranya masing – masing. Selalu ada kelebihan yang tidak pernah disangka jika kita mau memperlakukan mereka sesuai dengan tumbuh minat mereka.
four. Jangan Menyerah
Menangani anak berkebutuhan khusus memang akan menyita perhatian kita lebih banyak dari biasanya. Namun jangan jadikan itu sebagai alasan kita untuk mundur dan menyerah dengan keadaan. Bisa jadi dengan hadirnya kita akan menambah semangat dan memacu anak berkebutuhan khusus untuk berkembang dengan baik. Ingat, tidak ada murid yang tidak lintar.kecuali pengajar yang terlalu cepat menyerah. Jangan lupa untuk selalu mengkomunikasikan segala hasil perkembangan dengan wali terkait untuk mendapatkan penanganan secara menyeluruh.

Kunjungi Dealer Toyota Untuk Mendapatkan Toyota Dyna

mobilavanda.com – Apakah Anda saat ini sedang pusing untuk mencari pekerjaan dan juga ingin meningkatkan penghasilan Anda namun Anda terhambat dengan fasilitas yang Anda miliki saat ini? Atau mungkin bagi Anda yang sudah membuka usaha dan juga bisnis namun terhambat dengan yang namanya sarana transportasi yang Anda miliki saat ini? Jika demikian halnya maka Anda tidak perlu khawatir lagi, karena ada banyak sekali kemudahan dan juga solusi yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah dengan segera mengunjungi Dealer Toyota Indonesia untuk mendapatkan solusi tersebut.

Kunjungi Dealer Toyota Untuk Mendapatkan Toyota Dyna
Kunjungi Dealer Toyota Untuk Mendapatkan Toyota Dyna

Nah mungkin Anda masih binggung kenapa harus Dealer Toyota, karena disini Anda bisa melihat dan juga memilih jenis- jenis transportasi atau juga kendaraan yang bisa Anda gunakan untuk memperlancar usaha dan juga bisnis Anda. Anda bisa memilih mobil- mobil yang cocok untuk bisnis Anda saat ini. Nah bagi Anda yang sedang mencari mobil jenis truck untuk membantu usaha atau juga bisnis Anda maka tidak ada salahnya jika Anda memilih mobil Toyota dyna, karena mobil Toyota ini merupakan pilihan yang tepat untuk usaha Anda dan juga yang paling penting mobil yang satu ini sangat ampuh dan juga sesuai dengan kondisi yang akan Anda tempuh nantinya dengan berbagai medan baik itu on road maunpun off road sekalipun bisa dilalui oleh mobil yang satu ini. Selain itu kelebihan mobil Toyota dyna ini juga mampu untuk melewati medan terjal seperti medan yang berbatu- batuan. Nah sebelum Anda membeli mobil yang satu ini maka berikut spesifikasi yang bisa Anda ketahui:

Desain Interior dan Eksterior

Meskipun mobil ini merupakan mobil truck dan juga diperuntukkan untuk menjalankan dan juga memperlancar bisnis Anda namun Anda tidak boleh menganggap remeh. Karena mobil Toyota dyna ini dilengkapi dengan desain interior dan juga eksterior yang sangat menawan dan juga memukau yang bisa Anda lihat langsung di Dealer Toyota terdekat tempat Anda tinggal. Bagian interior dari mobil ini juga didesain dengan modern dengan luasan kabin yang sangat luas dan juga nyaman bagi Anda. Selain itu tahukah Anda jika desain kabinnya juga dilengkapi dengan yang namanya fitur- fitur canggih seperti register panel yang memiliki fungsi untuk memberikan udara yang sejuk, nyaman dan juga bersih kepada Anda sewaktu mengendarai mobil yang satu ini. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur slide adjustment, Adapun fungsinya dalah untuk bisa dengan mudah mengatur jarak antara jarak kursi Anda dengan kemudi Anda. Penempatan untuk tuas remnya yaitu rem angin dan juga rem tangannya diposisikan benar- benar sesuai dengan kenyamanan Anda dan sangat mudah untuk Anda jangkau. Jadi tentunya akan sangat memanjakan Anda selaku pengemudi.